Cara Bypass Verifikasi Google di Ponsel Android Setelah Menyetel Ulang Menggunakan SP Fash Tool [PC]


Selama waktu versi Android yang lebih rendah misalnya jellybean, KitKat, lollipop melewati kunci keamanan Android dengan mudah dapat dilakukan melalui reset pabrik, tetapi setelah rilis Android 6.0 mashmellow, nougat 7.0, 8.0 Oreo dan di atas, karena pembatasan sistem Anda perlu memasukkan alamat dan kata sandi Gmail yang sebelumnya Anda gunakan untuk mendapatkan akses ke smartphone setelah pengaturan ulang pabrik.

BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK BISA MENGINGATKAN ALAMAT GMAIL SAYA APA AKU MENDAPATKAN AKSES KE PONSEL SAYA?

Jika Anda lupa alamat Gmail dan kata sandi yang Anda gunakan untuk mengatur telepon, maka artikel ini untuk Anda. Namun, pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda sebuah trik yang dapat Anda gunakan untuk memotong kunci keamanan dan verifikasi Google pada perangkat Android MTK setelah pengaturan ulang pabrik misalnya kunci pola, kata sandi, kunci pin dll pada ponsel Android apa pun dengan PC menggunakan alat flash sp. Jadi mengapa Anda tidak tinggal bersama saya saat saya memandu Anda melalui proses.

PERSYARATAN:

  • PC ATAU KOMPUTER
  • MTK VCOM DRIVER MENGINSTAL PADA PC ANDA
  • FRP REST FILE UNTUK MODEL TELEPON ANDA
  • ALAT SP FLASH
  • BAGAIMANA MENGELOLA KUNCI KEAMANAN ANDROID DAN VERIFIKASI GOOGLE SETELAH MENGATUR TELEPON ANDA MENGGUNAKAN ALAT FLASH SP.
  • LANGKAH DAN PANDUAN
  • Unduh MTK VCOM DRIVERS dan instal di PC Anda, setelah itu, unduh alat flash sp dan cari Google untuk file reset FRP yang dapat diganti dengan model perangkat Anda. 

Ekstrak perangkat flash sp bersama dengan file reset FRP perangkat Anda dalam dua folder berbeda 
Sekarang buka folder alat flash sp yang diekstrak dan jalankan (flash-tool) sebagai administrator, lalu tunggu halaman alat flash sp untuk memuat. Setelah selesai.
Klik pemuatan yang tersebar di halaman atas dan cari file pencar perangkat Anda (itu harus berada di folder file reset FRP yang Anda ekstraksi akhir-akhir ini) pilih dan klik buka
Sekarang alat flash sp akan memuat sisa file secara otomatis, setelah ini dilakukan pastikan untuk uncheck blok lain dan tinggal blok FRP diperiksa.
Sekarang klik unduh di bagian atas, lalu  
matikan telepon Anda dan hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, kemudian klik unduh.
(Pastikan ponsel Anda benar-benar mati dan mode pengunduhan pada sp flash diatur untuk mengunduh hanya sebelum melanjutkan dengan langkah ini)
Tunggu hingga pengunduhan selesai, setelah selesai Anda akan melihat tanda Hijau pada halaman flash sp untuk menunjukkan bahwa unduhan telah selesai, kemudian keluar dari alat flash sp dan lepaskan perangkat Anda dari PC, nyalakan dan Anda selesai .
Selamat, Anda baru saja melewati kunci keamanan dan verifikasi Google di ponsel Anda, Selamat menikmati.

HARAP DICATAT : melanjutkan dengan tutorial ini adalah risiko Anda sendiri, kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin disebabkan ke telepon Anda.
KESIMPULAN :
Begitulah cara memotong kunci keamanan dan verifikasi Google pada perangkat Android MTK setelah pengaturan ulang pabrik menggunakan alat flash sp. Namun, jika menemui kesulitan apa pun, jangan ragu untuk menghubungi kami atau memberikan komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bypass Verifikasi Google di Ponsel Android Setelah Menyetel Ulang Menggunakan SP Fash Tool [PC]"

Posting Komentar