Cara Menyembunyikan File Data Pribadi di Sistem Operasi Komputer

Ada beberapa cara untuk menyembunyikan file pribadi di sistem operasi yang dapat Anda gunakan untuk menghapus akses orang lain ke file-file ini. Dalam artikel ini, Admin juga akan mengajari Anda untuk menyembunyikan file pribadi di sistem operasi.

Menyembunyikan file pribadi sangat penting dalam sistem operasi, untuk menyembunyikan file pribadi di berbagai sistem operasi seperti Windows 10, Linux, Android, iOS, dan sebagainya, ada beberapa cara untuk mengajari mereka. Dengan metode ini, Anda tidak akan memiliki akses ke file pribadi ini kecuali Anda dapat melihatnya sendiri.

Ada beberapa orang yang khawatir tentang masalah pribadi seseorang atau bagaimana file mereka dilihat oleh orang asing, dan mereka bisa menjadi takut.
Hari ini kita akan belajar menyembunyikan file pribadi di sistem operasi
Pada dasarnya, pengguna ponsel pintar sering cenderung menyembunyikan foto dan video pribadi, file pengguna lain disimpan dalam komputasi awan.
Jika Anda ingin menyembunyikan gambar, Anda harus memilihnya terlebih dahulu di perangkat lunak Google Fonts Android dan menyentuh tombol Vertikal 3-Titik yang mewakili menu dan memilih opsi Arsip.


Gambar yang diarsipkan ini akan tetap diekstraksi dari arsip, tetapi akan melindungi gambar dari ketersediaan file browser di sistem operasi.

Ketika orang yang memiliki tablet Samsung atau smartphone cara terbaik untuk menyembunyikan file pribadi di sistem operasi menggunakan perangkat lunak galeri default, Anda harus terlebih dahulu memilih gambar atau video, lalu klik tombol sentuh tiga tombol menu vertikal.

Dengan memindahkan opsi Pindahkan ke Folder Aman, masukkan kata sandi folder untuk memasukkan konten yang diinginkan. Dalam hal ini, tidak ada orang lain yang dapat masuk tanpa mengenkripsi dan melihat file.

Jika Anda adalah pengguna ponsel cerdas dari Huawei

Orang yang ingin menyembunyikan file pribadi di sistem operasi dan memiliki telepon Huawei harus terlebih dahulu memilih gambar atau video yang diinginkan, dan dengan memilih tombol, tiga titik vertikal berada di bagian bawah halaman berlabel Lainnya. Opsi Pindah ke Sentuhan aman. Jika Safeguard atau Safe tidak diaktifkan, Anda harus memilih tombol ENABLE yang muncul di kotak dialog. Setelah memilih memori untuk kotak aman, pilih 16-6 huruf yang dikodekan dengan angka dan huruf, lalu pilih SELESAI, file yang ingin Anda transfer akan ditransfer.

Jika Anda adalah pengguna sistem operasi dengan Keepsafe

Jika file sangat penting bagi Anda, perangkat lunak Keepsafe akan lebih baik jika Anda menyembunyikan file pribadi dalam sistem.
Perangkat lunak ini menciptakan safari digital yang dilindungi dan memiliki kata sandi dan menyimpan file yang Anda inginkan, baik gambar atau video Anda benar-benar aman.
Keluar dan mentransfer file ke aman cukup sederhana dan Anda dapat melakukannya tanpa bantuan seseorang.

Jika Anda adalah pengguna sistem operasi dengan Vaulty

Perangkat lunak vault adalah cara untuk menyembunyikan file pribadi pada sistem operasi Perangkat lunak ini mirip dengan Keepsafe, tetapi lebih mudah untuk mentransfer file atau mengekstrak file. Harap perhatikan bahwa jika Anda menggunakan perangkat lunak Google Foto untuk galeri Anda, hapus file atau video asli.

Hanya itu yang bisa admin berikan semoga bermanfaat untuk kalian semua


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyembunyikan File Data Pribadi di Sistem Operasi Komputer"

Posting Komentar